5 Ide Sarapan Diet Yang Bikin Langsing Dalam Hitungan Hari !!

loading...
loading...
Jika kamu sedang menjalankan diet, salah satu kebiasaan yang harus kamu terapkan adalah sarapan sehat. Sarapan menjadi waktu makan yang penting diperhatikan jika kamu ingin punya tubuh langsing dan sehat.

Tapi seringkali banyak orang masih bingung sarapan seperti apa yang bisa dikategorikan sehat tapi tak banyak kalori dan tetap bisa memberi energi yang cukup untuk beraktivitas. Agar kamu tak bingung, berikut ini dia 5 ide sarapan diet sehat yang bisa kamu contoh.

1. Pisang + Cokelat + Selai Kacang

Nutrisi: Protein, kalsium, potasium, antioksidan dan serat. Buat smoothies dari tiga bahan ini akan membuatmu kenyang hingga tiba waktu makan siang. Blender halus ditambah sedikit air dingin untuk membuat smoothies lebih segar.

2. Roti + Alpukat + Telur

Buat sandwich sederhana dengan 3 bahan ini mampu membuat pagimu berenergi. Lemak sehat, protein dan serat adalah nutrisi utama yang kamu butuhkan saat sarapan.

3. Oats + Buah berry + kacang-kacangan

Tak sempat masak, kamu bisa mengepak makanan dalam lunchbox dengan 3 bahan ini. Strawberry, ceri, anggur, blueberry, kacang mede, kacang almond, dan oat bisa memberi nutrisi lengkap serat yang membuatmu kenyang.

4. Telur + Sayur hijau + Yogurt

Makan telur dan sayur hijau rebus seperti brokoli, sawi dan lain sebagainya bisa memberimu nutrisi serat dan protein. Kamu bisa menambahkan sedikit saus kacang, mirip pecel. Lengkapi dengan probiotik dari yogurt bisa membuat pencernaanmu lancar.

5. Roti gandum + yogurt + blueberyy/anggur

Buat yogurt dan buah blueberry (bisa diganti anggur/buah lainnya) sebagai isian roti gandum. Roti isi ini bisa jadi solusi menu sarapan sehat.

Nah, itu dia beberapa ide menu sarapan sehat yang bisa kamu contoh. Untuk mendapatkan tubuh langsing dalam hitungan hari, tak mustahil kok Ladies.
loading...