Bisa Anda Buktikan Dan Bagikan Keteman Yang Lain ! Cara Paling Mudah dan Murah Menghilangkan Lemak dan Selulit Dengan Ampas Kopi. Begini Caranya !

loading...
loading...
Salah satu wanita terpanas di seluruh dunia, Naomi Campbell, mengungkapkan bahwa untuk melawan selulit dan lemak, salah satu bahan alami yang sangat membantu dan dapat ditemukan di dapur Anda adalah kopi.

Tapi, kopi di sini bukan untuk diminum, melainkan dengan menerapkannya langsung pada kulit berlemak Anda. Lebih lanjut Naomi mengatakan, krim mahal tidak akan berarti apa-apa, dan dengan senang hati, ia menggantinya dengan produk yang sudah kita semua miliki di rumah, yaitu kopi.

Lalu, bagaimana cara menerapkan kopi untuk menghilangkan lemak dan selulit? Bahan apa saja yang dibutuhkan untuk mempersiapkan resep ini? Dilansir dari Healthy Food Star, berikut ulasannya untuk Anda.

Yang perlu Anda siapkan adalah kopi dan minyak ivy. Jika Anda tidak memiliki minyak ivy, Anda dapat menggantinya dengan minyak zaitun, minyak kelapa atau minyak bunga matahari.

Hal penting yang harus Anda hindari adalah, jangan menggunakan kopi instan yang tidak ada ampasnya. Gunakanlah kopi Turki, filter atau espresso. Setelah meminumnya, ambil ampasnya. Campur ampas kopi dengan minyak, lalu aduk rata. Kemudian, terapkan ke daerah-daerah yang Anda inginkan. 

Setelah kulit tertutup rata dengan kopi, bungkus dengan plastik foil dan lapisi lagi menggunakan perekat berbahan nilon. Lakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur, dan biarkan semalaman. Bilas pada keesokan harinya. Keesokan harinya, kulit Anda akan semakin halus dan setelah 3 minggu, Anda akan melihat perubahan positif pada tubuh Anda, baik dari segi lemak atau pun selulit.

Pengobatan dengan kopi ini bukanlah sesuatu yang baru ditemukan oleh Naomi, para ilmuwan sudah lama meneliti tentang hal ini dan menyimpulkan bahwa kopi kaya akan kafein, yang memberikan efek positif untuk mempengaruhi sirkulasi.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa tonton video berikut ini:



Sumber: Healthy Food Star
loading...