Ladies, Kamu Kesulitan Atasi Berat Badan, Coba Deh dengan Ramuan Kayu Manis Berikut Ini...!

loading...
loading...
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, terutama di sekitar perut Anda, tidak ada salahnya Anda mulai menambahkan kayu manis ke dalam diet Anda. 

Mengapa? 

Karena ternyata cinnamon atau kayu manis ini menekan nafsu makan, mengatur kadar gula darah, menurunkan kolesterol dan mempercepat metabolisme Anda, selain membakar lemak perut.

Tentu saja, tak usah dikatakan bahwa Anda harus juga latihan dan menjaga pola makan yang sehat, karena semua manfaat cinnamo tidak akan Anda dapatkan jika Anda terus makan namun tidak pernah berolahraga.

Berikut ini beberapa cara sederhana untuk memasukkan rempah-rempah ini dalam diet harian Anda, seperti dilansir laman India Times, Selasa (11/8).

Pertama Mulailah hari Anda dengan kayu manis, lemon dan madu.

Cinnamon, lemon dan madu merupakan kombinasi yang kuat yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan melindungi Anda terhadap segala macam kondisi kesehatan dan infeksi. Hanya merebus batang kayu manis dalam air, memeras seluruh lemon di dalamnya, tambahkan madu dan voila! Anda juga bisa menambahkan rempah-rempah lain seperti kapulaga, lada, jahe atau mint teh jika Anda suka.

Kedua Minum air kayu manis sepanjang hari

Rebus kayu manis dalam air atau taburi bubuk kayu manis di atas air dan hirup pada siang hari, antara waktu makan terutama. Anda bahkan bisa minum air rebusan kayu manis sebelum Anda pergi tidur di malam hari.

Ketiga Taburkan pada kopi Anda.

Jika Anda seorang peminum kopi, tambahkan sejumput kayu manis kedalam kopi Anda untuk memberikan tendangan besar. Jika Anda menambahkan kayu manis, Anda akan mengurangi jumlah gula yang Anda tambahkan ke kopi Anda.

Lalu Tambahkan ke jus Anda.

Jika Anda menyukai jus buah dan sayuran, taburi beberapa kayu manis pada mereka untuk meningkatkan rasa dan nilai gizi. Cinnamon bekerja baik terutama dengan jus apel, jus wortel dan bahkan jus jeruk.

Terahir coba Campurkan ke dalam protein shake.

Penggemar olahraga, kayu manis membuat tambahan yang bagus untuk protein shake Anda.

Nah itu dia tadi cara-cara sederhana untuk kamu yang ingin menghilangkan lemak dalam tubuh yang sudah menggumpal selama ini, selamat mencobanya semoga berhasil seperti apa yang Adan impikan selama ini.

loading...