Luar Biasa!! Wanita Ini Bisa Kurus Tanpa Diet, Caranya Bikin Orang Terkejut!

loading...
loading...
Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan tubuh kurus, mulai dari olahraga, menjaga pola makan, minum pil diet yang jelas tak sehat dan bahkan melalui jalan operasi. Mendapatkan tubuh kurus bisa dilakukan dengan proses yang panjang atau hasil yang instan, dan cara kedua lah yang dilakukan wanita bernama Christine Carter.

Wanita berusia 28 tahun ini mendapatkan tubuh yang luar biasa mengejutkan, turun hingga 68 kg. Namun perjalanan mendapatkan tubuh idamannya ini tak seperti cerita diet sukses kebanyakan orang, ia justru dapat kurus tanpa diet sama sekali. Inilah yang ia lakukan.

Agustus tahun 2014 lalu, ia menjalani operasi laparoskopi lambung atau bedah lambung dan inilah yang membuatnya kehilangan berat badannya dengan cepat hingga 68 kg. Ia memilih melakukan ini karena mengaku setiap diet yang ia jalani tak ada yang berhasil.

Keputusannya menurunkan berat badan ini datang ketika bulan Juli tahun 2014 lalu menghadiri reuni keluarga. Setelah lama sekali tak kumpul keluarga besar, ia senang bertemu dengan saudara-saudara jauhnya. Namun ketika ia melihat pamannya berjalan ke arahnya, ia pikir paman akan menghampirinya, namun tidak, pamannya justru berjalan melewatinya, ternyata karena pamannya tak lagi mengenalinya.

Saat itu berat badannya 275 pounds atau sekitar 125 kg, dan ia harus memperkenalkan diri di hadapan keluarganya sendiri. Ini membuatnya malu dan sadar bahwa ia harus berubah. Awal ia mengalami kegemukan karena ia ingin berhenti dari kebiasaan merokok, namun ia mengalihkan kebiasaan dengan cara ngemil dan makan lebih banyak.

Semakin hari tubuhnya makin gemuk dan bahkan ia jadi kesulitan naik tangga, padahal usianya masih 26 tahun, ungkapnya dalam Today.com. Ketika tahu temannya menjalani operasi bedah lambung dan ternyata bisa menurunkan berat badan, ia tak ragu mencobanya.

Operasi ini membuat lambung lebih kecil, yang mana membuat orang bisa menurunkan berat badan karena makan lebih sedikit dan merasa kenyang lebih lama. Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa cara ini bisa membuat penurunan berat badan secara drastis dan aman dilakukan.


Setelah operasi, berat badannya bisa turun 27 kg namun sempat naik lagi karena pola makannya yang masih belum berubah. Ia tahu ia tak akan bisa seperti ini terus, akhirnya ia memutuskan mulai olahraga. Sekarang ia punya tubuh yang lebih sehat dan berat badannya tak seperti dulu lagi.

Ia mampu menginspirasi banyak orang dan mengaku hidupnya kini lebih bahagia dan percaya diri. Ia bahkan tak ragu berbagi cerita tentang penurunan berat badannya ini.
loading...