Yuk Coba Cara Mudah Ini Sis! Turunkan 5 Kg Dalam 3 Hari Saja...Lho !!

loading...
loading...
Sudah lelah dengan semua metode diet dan olahraga yang tak kunjung membuahkan hasil? Well, kamu belum mencoba cara yang satu ini Ladies. Ada satu resep minuman yang mampu membantumu menurunkan berat badan hingga 5 kg hanya dalam waktu 3 hari saja lho. Apa sih resepnya?

Ramuan ini membutuhkan daun peterseli sebagai bahan utamanya. Ramuan ini dianggap salah satu ramuan paling ajaib yang akan membantu menurunkan berat badan. Peterseli adalah tanaman kecil dengan daun hijau gelap dan telah ada selama berabad-abad. Rempah-rempah luar biasa ini memiliki banyak manfaat kesehatan dan merupakan salah satu ramuan terbaik untuk menurunkan berat badan. Tak cuma akan membantu menurunkan berat badan, minuman ini juga mampu mengobati infeksi saluran kemih dan ginjal. 

Bahan-bahan Utama:

  • 5 sendok daun peterseli cincang
  • 1 liter air
  • madu secukupnya


Cara Pembuatan:

  1. Rebus air sampai mendidih dan matikan.
  2. Masukkan peterseli dan diamkan selama setengah jam.
  3. Saring minuman dan tambahkan madu untuk menambah rasa.


Peterseli memiliki antioksidan yang kaya dan efek diuretik dan karenanya meningkatkan proses ekskresi. Selain membuang lemak ini juga akan membersihkan tubuh dari bakteri, sel-sel mati, racun dan segala macam zat berbahaya. Teh ini harus dikonsumsi dalam jumlah yang benar. Pastikan untuk tak mengonsumsi lebih dari 1000 ml per hari. Semoga informasi ini bermanfaat ya.


Via : Vemale.com
loading...