Mau Turunkan Berat Badan 10 Kg Dalam Seminggu Tanpa Olahraga Plus Bonus Rambut dan Kuku Jadi Kuat Kamu Wajib Cobain yang Ini !!

loading...
loading...
Ditengah kesibukan bekerja dari Senin hingga Jumat pasti rasanya sangat sulit untuk menambahkan waktu untuk pergi ke-gym atau sekadar lari keliling rumah, bukan? Hmmm, kalau memang sudah niat ingin menurunkan berat badan sih seharusnya persoalan seperti itu bukan lagi masalah ya.


Kenyataannya kebanyakan orang memang malas berolahraga, tapi maunya punya tubuh langsing. Pertanyaannya, jika malas olahraga bagaimana berat badan mau turun? Kabar bahagianya pertanyaan tersebut kini telah terjawab.

Dilansir dari Sportonlinegroup.com para ahli gizi menyarankan untuk kamu mengonsumsi minuman ajaib yang dapat menurunkan berat badan tanpa harus olahraga ini. Untuk membuat minuman ajaib tersebut kamu hanya membutuhkan enam buah plum kering, 100 ml air, dua sendok makan oatmeal, satu sendok teh flaxseed, satu sendok bubuk kokoa, dan 300 ml kefir.

Cara membuatnya pun sangat mudah, masukkan buah plum kedalam 100 ml air hangat. Biarkan tertutup selama 10 menit. Sambil menunggu kamu bisa mempersiapkan satu wadah lagi, lalu tuang oatmeal, flaxseed, dan kokoa. Setelah semua bahan tercampur kamu bisa langsung memasukkan campuran air dan buah plum tadi.

Blender semua bahan, masukkan kedalam lemari es, diamkan semalaman, baru dikonsumsi keesokan harinya. Setelah sebulan mengonsumsi minuman ajaib ini kamu akan melihat penurunan berat badan. Tak hanya berat badan, minuman tersebut juga dapat membuat rambut dan kuku kamu jadi lebih kuat.
loading...