WoW Dahsyat Ini Dia Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Ampuh Dan Terbukti Berhasil 4 Hari Turun 4 Kg

loading...
loading...
Ini Dia Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Ampuh Dan Terbukti Berhasil 4 Hari Turun 4 Kg Kurang Dari 1 Minggu dan Tanpa Olahraga, Lihat kronologinya disini!, saya yakin banyak diantara kalian yang mencari cara mengecilkan perut buncit secara alami dan tanpa olahraga, tanpa diet ketat juga cepat sangat cocok bagi pria dan wanita, berikut ini laporan hasilnya. Karena dalam waktu kurang dari 1 minggu Anda sudah dapat memperoleh hasilnya dengan cepat.

Dahsyat Sekali Bukan?

Dan Saya yakin juga bahwa banyak diantara kalian yang malas berolahraga, atau tidak punya cukup waktu untuk berolahraga dan mendapatkan tubuh yang lebih sehat. Tapi ingin langsing. Jujur saja deeh :)

Tenang tidak perlu khawatir Anda tidak sendirian, karena saya juga demikian hehehe :D

Lalu apakah menghilangkan racun atau detoksifikasi pada tubuh harus membeli produk – produk atau obat obatan yang mahal? Kita bisa menggunakan cara alami terlebih dahulu untuk menghilangkan lemak diperut. Salah satu cara menghilangkan lemak perut secara alami yakni dengan metode detoksifikasi mengkonsumsi perasan jeruk nipis.

Jeruk nipis bisa di konsumsi dengan perasan airnya, bisa juga dipakai untuk olesan luar tubuh.

Cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis
Untuk menghilangkan lemak di perut maka jeruk nipis bisa kita buat untuk obat luar dengan cara membalur di bagian perut kita. Langkah – langkahnya adalah sebagai berikut :

Persiapkan bahan bahannya sebagai berikut :

1 bh jeruk nipis yang masih segar
Minyak kayu putih
Kapur sirih seperlunya

Cara membuat :

Peraslah jeruk nipis dan ambil sarinya
Tambahkan minyak kayu putih yang telah disiapkan sebelumnya
Tambah dengan kapur sirih yang telah dipersiapkan
Aduklah sampai rata sehingga menjadi tercampur rata.

Cara pakai :

Setelah ramuan tercampur rata maka balurkan pada bagian perut berlemak Anda kemudian tunggu sampai menjadi kering. Lakukanlah cara ini secara kontinu agar Anda dapat benar – benar merasakan hilangnya lemak di perut buncit Anda.

Cara alami tersebut dapat dapat membuat kondisi panas dan membakar lemak pada area perut yang diolesi. Campuran yang panas tersebut akan membuat keluarnya keringat pada area perut dan lemak pun akan lebih cepat terbakar.
Selain mengkonsumsi jeruk nipis dengan madu, kita bisa mengkonsumsi jeruk nipis dengan teh hijau.  Cukup peras 1 buah jeruk nipis kemudian tuangkan perasan jeruk nipis tersebut ke dalam teh hijau yang masih panas. Selanjutnya Anda dapat mengkonsumsinya 2 kali sehari.

Dengan rutin mengkonsumsi jeruk nipis tersebut, maka lemak diperut akan hilang dan perut Anda akan kembali rata dan langsing kembali.

Selain menghilangkan lemak diperut, menggunakan jeruk nipis sebagai balur ramuan alami serta mengkonsumsi jeruk nipis bisa untuk mengecilkan lengan serta paha.

Nah demikian pembahasan mengenai cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis. Selain dapat menghilangkan lemak di perut, mengkonumsi jeruk nipis akan bermanfaat di dalam membuang racun atau detoksifikasi sehingga tubuh Anda akan menjadi lebih sehat. Hal ini dikarenakan jeruk nipis mengandung vitamin C dan anti oksidan yang melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas yang menggangu kesehatan tubuh.
loading...