Cukup dengan Memimum 3 Gelas Ramuan Ini, Berat Badan Turun 5 Kg Dalam 2 Hari..!

loading...
loading...
Banyak orang bertanya bagaimana cara menurunkan berat badan secara alami, cepat, , tanpa olahraga, dan lain sebagainya.

Perlu disadari bahwa menurunkan berat badan tidaklah semudah membalikan telapak tangan, banyak orang yang gagal karena menyerah sebelum mendapatkan hasilnya.
Untuk menurunkan berat badan latihan fisik seperti olahraga merupakan cara menurunkan berat badan paling ampuh dan efektif.
Selain itu diet sehat juga dapat anda lakukan guna menurunkan berat badan.
Anda tidak perlu gegabah, sebaiknya jangan menggunakan obat penurun berat badan yang saat ini banyak dijual secara online karena belum tentu obat tersebut memberikan hasil, selain itu anda juga tidak tahu kandungan apa yang digunakan.
Berikut cara alami menurunkan berat badan seperti dikutip dari Top10remedies yang dapat menurunkan berat badan sebanyak satu kilogram hanya dalam 2 hari:
Bahan-bahan:
Air 1000 mililiterSerai ditumbuk 2 buahKayu manis 2 jari telunjukJahe 3 jari 2 buah ditumbukLemon 1 buah irisCengkeh 5 buahMadu 1 sdm tiap mau minum
Caranya:
Didihkan air, masukkan semua bahan kecuali madu dan lemon.Sebentar saja mendidihkannya, kira-kira 5 menit.Angkat (jangan disaring). Masukkan irisan lemon.Diamkan selama satu jam, baru dikonsumsi.
Cara konsumsi:
Saring air ramuan di gelas, beri madu 1 sdm. Minum pagi sebelum sarapan, siang sebelum makan siang, dan malam sebelum tidur.
loading...