Waw... Mudahnya Cara Memperkecil Perut Buncit.. Gak Nyangka Manjur Banget Ramuan ini..!

loading...
loading...
Buah cermai merupakan jenis buah yang sangat jarang sekali dimakan langsung seperti buah lainnya. Namun untuk mengonsumsi buah ini lebih sering dikeringkan terlebih dahulu untuk bahan asinan. Buah cermai memiliki bentuk bulat kecil dengan warna kuning keputihan.


Hampir semua bagian dari tanaman ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan juga manfaat yang sangat utama yaitu khasiat daun cermai untuk menurunkan berat badan.

Selain daun cermai memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan, Tanaman yang memiliki nama latin Phyllanthus acidus ini memiliki kandungan Vitamin C yang cukup tinggi, asam galus, toksik, zat samak, tanin, saponin, polifenol serta flavonoida. Kadungan tersebut merupakan sarana terbaik untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti; kanker, hipertensi, sembelit, mual, koesterol tinggi, asma, batuk berdahak, dan beberapa penyakit lainnya.

Khasiat Daun Cermai Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Aman

Khasiat daun cermai untuk menurunkan berat badan telah dibuktikan oleh para ahli bahwa daun Phyllanthus acidus ini mengandung laksatif yang berfungsi untuk memperlancar buang air besar, serta mengandung zat saponin dan tanin yang berfungsi untuk menghambat penyerapan kolesterol dan glukosa dari dinding usus. Sehingga mengonsumsi air rebusan daun cermai secara rutin memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Pemanfaatan Daun Cermai

Cara diet melangsingkan tubuh dengan daun cermai ini sangat mudah dilakukan. Berikut ini cara memanfaatkan khasiat daun cermai untuk menurunkan berat badan:

  • Siapkan satu genggam daun cermai
  • Cuci daun cermai hingga bersih
  • Rebus daun cermai yang telah dibersihkan dengan 3 gelas air putih
  • Rebus dengan api keci hingga air tersisa menjadi dua gelas
  • Diamkan air rebusan tersebut beberapa saat hingga dingin
  • Minumlah air rebusan daun cermai tersebut 3 kali sehari

Demikian cara diet menurunkan berat badan menggunakan daun cermai. Khasiat daun cermai untuk menurunkan berat badan akan lebih terasa maksimal jika anda mengimbangi program diet anda dengan menjaga pola makan, dan rutin berolahraga, serta anda juga dapat menambahnya dengan mengonsumsi obat herbal pelansing dari bahan alami yang 100% aman dan terbukti cepat melangsingkan tubuh.

loading...