Ini Baru Namanya Terobosan,Jika Diminum Saat Sarapan Anda Dapat Mengecilkan Lemak Perut 14Kg Dalam Dua Minggu!!

loading...
loading...
Dari dulu (sudah bertahun-tahun laaah) saya memanfaatkan lemon untuk campuran minum teh baik itu hangat ataupun dingin. Hmmm, Ice lemon tea itu sangat menyegarkan! Lalu saya memanfaatkan lemon untuk maskeran, masker alami tanpa tambahan apapun.

Caranya gampang banget, lemon saya iris dan di oleskan ke kulit wajah yang telah bersih, diamkan selama min 15menit, seringnya saya bawa tidur alias didiamkan semalaman. Ketika bangun pagi baru saya cuci muka, wajah jadi terlihat jauh lebih fresh!

Masker lemon itu bagus untuk mengurangi kadar minyak pada kulit, mengatasi jerawat, menjauhkan kulit kusam dan mendatangkan kulit yang lebih cerah secerah matahari pagi *halaaah* Jadi suami akan terpesona melihat wajah kita dipagi hari, belom mandi tapi udah kinclong. Hahaha.

Setiap bangun tidur saya langsung minum air putih sebotol, bahkan saya sudah menyimpan botol minum saya di sisi tempat tidur. Jadi begitu bangun saya langsung minum air putih. Ini sudah jadi kebiasaan saya. Setelah itu saya akan merebus lemon dan air di panci kecil, gak ada takaran khusus sech. Biasanya saya rebus 2 buah lemon besar yang sudah di iris-iris dengan air sepanci kecil (panci buat bikin mie). Kalau ada stok kayu manis batangan, saya tambahin 1-2 batang kayu manis. Kalau gak ada, ya cuma ngerebus irisan lemon aza. Rebus selama 10-15 menit, setelah itu diamkan hingga tidak panas lagi.

Saya minum air rebusan lemon ini 1 gelas mug di pagi hari, sisanya saya minum seharian. Paling bagus diminum sebelum jam makan, dijamin nafsu makan berkurang! Kalau mau minum teh, saya tinggal seduh teh trus campur dengan air rebusan lemon plus irisan lemonnya sekalian. Kalau minum air putih, saya cemplungin irisan lemon yang sudah direbus itu ke gelas minum saya. Kalau lagi iseng atau merasa lapar, saya emut-emut itu irisan lemonnya, aseeeem! Tapi sukses untuk memenuhi keinginan untuk 'mengunyah' dan menahan rasa lapar saya. Hahaha. 

Oh ya, saya sedang diet gula alias mengurangi porsi gula-gulaan, jadi saya tidak pakai gula ataupun madu untuk air lemon yang saya minum. Saya lebih suka dengan rasa lemon asli yang mengingatkan saya akan asam dan pahitnya hidup ini *lebaynya kumat* Kalau kalian gak kuat sama asamnya, bisa kok menambahkan 1-2 sendok madu agar air rebusan lemonnya terasa lebih manis.

Saya minum air rebusan lemon ini jujur untuk menurunkan berat badan. Saya tertarik dengan orang bule sana (yang saya baca di blog dan lihat di youtube) yang sukses menurunkan berat badan setelah rutin minum air rebusan lemon ini selama 1 bulan penuh. Minum air rebusan lemon ini jadi semacam tantangan untuk menurunkan berat badan. Tapiii setelah dipelajari lagi, sebenarnya ada banyak sekali manfaat minum air rebusan lemon bagi kesehatan kita.

Buah lemon walaupun rasanya asam tapi aman untuk dikonsumsi orang yang punya sakit maag. Lemon kaya akan vitamin C, membantu meningkatkan metabolisme, membantu pencernaan, mengurangi penyerapan lemak dan gula. Asam sitrat dalam lemon juga membantu memaksimalkan fungsi enzim, yang menstimulasi hati dan membantu dalam proses detoksifikasi. Lemak-lemak jahat *tunjuk perut* akan mudah larut dan dikeluarkan dari tubuh, efeknya ya bakal sering bolak-balik ke toilet untuk buang air kecil. Anggap aza sekalian olahraga gitu, bolak-balik kamar mandi kan lumayan tuch jogging sekian meter. Hahaha.

Yang jelas, khasiat air rebusan lemon untuk menurunkan berat badan sudah mulai saya rasakan hasilnya. Minum air rebusan lemon dipagi hari bikin nafsu makan saya hilang, seharian terasa kenyang tapi badan gak lemas. Padahal belum lama ini saya 'drop' kondisinya karena cuaca yang tak menentu, migrain berat, badan meriang dan seperti mau flu. Saya mengurangi minum obat antibiotik, jadi gak minum obat-obatan tapi sekarang badan terasa jauh lebih fit setelah rutin minum air rebusan lemon. Langsingnya dapat, sehatnya pun dapat!

 (^_^) KEEP CALM AND DRINK WARM LEMON WATER 

loading...