Ternyata Gampang Banget Bikin Minuman Penurun Berat Badan, Bisa Turun 10-15Kg Dalam 1 Bulan! Begni Caranya...

loading...
loading...
Diet demi mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal memang terkadang jadi suatu hal yang menyeramkan. Hal itu disebabkan oleh banyaknya aturan soal makanan, minuman, dan juga harus menjaga kedisiplinan tinggi.

Jika dibayangkan seperti itu, memang akan menimbulkan beban yang berat bahkan sampai-sampai kamu kehilangan minat untuk melakukannya. Namun, sebenarnya diet itu tak semenakutkan itu kok!

Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips untuk membuat minuman yang ampuh menurunkan berat badan 10-15kg dalam kurun waktu 1 bulan, penasaran bagaimana membuatnya yuk langsung aja simak dibawah ini ya..!!

Bahan-bahannya gampang banget di cari bahkan mungkin ada di dapur kalian saat ini..

Bahan-bahan:

1 Buah Apel ( yang sudah di potong-potong )
1 Buah Perasaan Air Lemon ( Bisa di ganti 2 perasan jeruk nipis )
2 Sendok madu
Segelas Air putih

Caranya:

Didihkan semua bahan-bahan tadi, Apel, Perasan Lemon dan 1 gelas air putih, kalian bisa tambahan madu pada saat mendidihkan, atau pada saat kalian ingin mengkonsumsi miniman ini.

Setelah mendidih angkat dan saring airnya, dapat diminum saat keadaan hangat atau dalam ke adaan dingin, tergantung selera kalian.
Minum minuman ini setiap pagi sebelum sarapan dan di ikutin dengan pola makan sehat, dengan teratur mengkonsumsi minuman ini dijamin berat badan kalian akan surut 10-15kg bahkan lebih. Selamat mencobanya

Note:

Pastikan buah apel yang kalian gunakan adalah buah apel organik atau buah apel yang tidak mengadung lilin,karena sekarang banyak sekali buah apel yang menggunakan lilin yang tujuannya agar si buah apel tampil lebih menarik.


loading...